Direktur PT Radja Safari Wisata Harap Kualitas Layanan Calon Jamaah Umrah Ditingkatkan

Bagikan Via

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR –Direktur  PT Radja Safari Wisata, Mawardha Dj berharap biro perjalanan umrah memberikan informasi yang benar kepada calon jamaah khususnya harga umrah.

Hal tersebut terkait pemberlakuan pajak oleh pemerintah Arab Saudi, sebesar 10 persen, 5 persen value add tax (VAT) atau PPn dari Kementerian Keuangan Arab Saudi dan 5 persen dari kebijakan baladiah.

“Kebijakan tersebut tentu berimbas pada cost atau biaya umrah itu sendiri, untuk itu, seharusnya saat ini tidak ada perang harga antara travel,” kata Mawardha kepada Tribun Timur, Senin (19/2/2018).

Ia menambahkan, kebijakan tersebut harus disampaikan kepada masyarakat dengan memberikan penjelasan saat sosialisasi, dan tidak ada alasan untuk menunda, membatalkan dan menambah harga jual.

“Sebagai salah satu travel cara kami menyikapi problem ini adalah sosialisasi, banyak-banyak komunikasi. Tell the truth, apalagi umrah dan haji seringkali di ikuti oleh perubahan-perubahan kebijakan,” ungkap mantan Breach Manager salah satu EO ternama di Makassar tersebut.

Ia pun berharap kualitas layanan kepada calon jamaah umrah terus ditingkatkan oleh pihak travel apalagi dengan adanya kenaikan harga, dan tidak menunda, membatalkan apalagi meminta biaya tambahan.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Direktur PT Radja Safari Wisata Harap Kualitas Layanan Calon Jamaah Umrah Ditingkatkan, http://makassar.tribunnews.com/2018/02/19/direktur-pt-radja-safari-wisata-harap-kualitas-layanan-calon-jamaah-umrah-ditingkatkan.
Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

 

Tertarik Menjadi Mitra Perjalanan Kami?

Isi formulir pendaftaran dengan mengklik tombol dibawah

Social Media Kami

TELEPON
WhatsApp